Kemendagri Tunjuk Direktur Integrasi Data Kependudukan Negara M Farid Akan Dilantik Menjadi PJ Bupati Lahat

NEWS20 Dilihat

YUTELNEWS.com | Kemendagri tunjuk Direktur Integrasi Data Kependudukan Negara (IDKN) M Farid Sstp MM akan dilantik menjadi Pj Bupati Lahat pada tanggal 9 Desember 2023 mendatang.

Hal tersebut, terkuak saat Bupati Lahat Cik Ujang SH memimpin rapat koordinasi menjelang pelantikan Pj Bupati Lahat di Griya Agung Palembang oleh Pj Gubernur Sumsel Ahmad Fathoni.

Acara itu, dipusatkan di Oprom Setda Pemkab Lahat pada Rabu 6 Desember 2023 H. Cik Ujang SH didamping Wabup H, Haryanto SE,MM,MBA menghadiri Rapat persiapan pelantikan PJ Bupati Lahat menurut rencananya pelantikan ini bahwa 39 OPD termasuk TPUPP, dan TPKK maka yang berhak masuk undangan terbatas hanya 70 undangan akan diselenggarakan pada 9 Desember 2023 di ruang Joglo Griya Agung Palembang Sumsel.

Menurut Bupati Lahat H, Cik Ujang SH bahwa PJ Bupati Lahat sudah ditunjuk oleh Kementrian. Sehingga, siapapun pemimpin nya diharap kan agar para OPD dan ASN dapat bersinergi demi kemajuan kabupaten Lahat kedepan.

“Kami tetap berharap program yang berjalan tepat dilanjutkan dan semoga PJ Bupati kedepan bisa memberikan dampak positif bagi daerah khususnya masyarakat kabupaten Lahat,” pesan Bupati Lahat.

(Ujang , Abdul.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *