Kota LangsaYUTELNEWS.com — Geuchik Gampong Teungoh, Syarifuddin, S.Sos.I bekerja sama dengan Bhabinsa, Serka Iswanto anggota Koramil 02 Langsa Kota menggelar lari Maraton 5 Km yang di ikuti oleh ratusan peserta Lomba Maraton tingkat SD, SMP, dan SMA Sederajat. Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke-79 tahun Peserta Lomba Khusus di ikuti masyarakat wilayah Gampong Teungoh. Kecamatan Langsa Kota, Minggu (06/10 2024).

Kegiatan Lomba Maraton Sejauh 5 Km yang di ikuti oleh Siswa tingkat SD, SMP, SMA Sederajat dan dimulai dari Pukul 7.30.Wib dengan Rute Start Dari Dusun SMPN0-5 masuk ke Dusun Permai lanjut ke Gang Damai Finish Ke Koramil 02 Langsa Kota, serta dilanjutkan dengan Pemberian hadiah uang Pembinaan dan medali untuk peserta pemenang lomba, maraton yang di nilai oleh Panitia Penyelenggara antara lain, Waktu kecepatan Peserta lomba terdahulu masuk ke garis Finish, di (Koramil 02).

“Dalam Kesempatan itu Komandan Koramil 02 Langsa Kota. Kapten Inf. Sumariadi menyampaikan, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Geuchik Gampong Teungoh yang telah bekerja sama dengan Bhabinsa Koramil 02 Langsa Kota dalam menggelar lomba maraton dan juga pada Satlantas Polres Langsa serta seluruh anggota Koramil 02 yang sudah membantu sehingga terselenggara lancarnya acara kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79. tahun.

“Kegiatan ini kita selenggarakan sangatlah positif untuk generasi penerus buat anak-anak yang berpendidikan dari tingkat sekolah Min, SD, SMP, dan SMA Sederajat, Saya harapkan dengan kegiatan ini jangan sampai disini saja semoga ini dapat terus berkelanjutan kalau bisa Jagan hanya kegiatan Meraton 5 Km saja. Kedepannya kita buat lebih meriah lagi, Kegiatan ini juga dapat mempererat tali silahturahmi TNI dan masyarakat, karena TNI juga lahirnya dari Rakyat dan Untuk Rakyat,” ujar Danramil 02 Langsa Kota.

“Bhabinsa Gampong Teungoh, Serka Iswanto anggota Koramil 02 Langsa Kota, dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah pelaksanaan kegitan Lomba Maraton 5 Km Yang di Ikuti Siswa tingkat SD, SMP, dan SMA Sederajat berjalan dengan baik hingga ke finish, maksud dan tujuan degan adanya kegiatan ini semoga kedepanya anak-anak generasi kita dapat berpacu lebih baik.

“Di Gampong Teungoh kita melihat banyak bibit Yang berprestasi kedepan semoga kegiatan Seperti ini kita gelar lebih meriah lagi hingga sampai ke tingkat Kecamatan kedepan kita bisa
dapat mencetak bibit-bibit untuk generasi muda yang gemilang apalagi kegiatan seperti ini sangatlah positif dilakukan bagi generasi yang berpendidikan,” tandas Bhabinsa Serka Iswanto, Anggota Koramil 02 Langsa Kota.

(Said Yan Rizal)

By Admin

You cannot copy content of this page