Region Head PTPN IV Regional 6 KSO Terima Penghargaan Sebagai Pendonor Darah Tergiat

YUTELNEWS.com | Kota Langsa – Malam resepsi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Langsa Ke-23, Region Head PTPN IV Regional 6 KSO Sariadi Siregar, menerima piagam penghargaan donor darah dari Pemerintah Kota (Pemko) Langsa.

Pj Sekda Kota Langsa, Suriyatno, menyerahkan langsung piagam pada Sariadi Siregar, dari Pj Walikota Langsa Syaridin, sebagai ucapan terima kasih atas partisipasi dan dedikasi telah melaksanakan kegiatan donor darah rutin berkesinambungan pertiga bulan sekali pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kota Langsa untuk kepentingan kemanusiaan.

Acara berlangsung di Pendopo Walikota Langsa, Jalan Cut Nyak Dhien, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kamis (17/10/2024) malam.

Region Head PTPN IV Regional 6 KSO Sariadi Siregar, melalui Kasubbag Kesekretariatan dan Humas, Muhammad Febriansyah, menyampaikan apresiasi pada Pj Walikota Langsa Syaridin atas pemberian penghargaan donor darah.

Terima kasih pada UDD PMI Kota Langsa atas inisiasinya pada malam resepsi ini memberikan penghargaan atas jalinan kerjasama selama ini dalam hal donor darah.

Semoga kerjasama ini senantiasa berjalan lancar dan Insya Allah donor darah akan kami tingkatkan lagi pada para karyawan dan pegawai PTPN IV Regional 6 KSO untuk senantiasa donor darah rutin di Kontor Direksi.

“Karena donor darah dapat menjadikan badan kita lebih sehat dan lebih fresh serta membuat peredaran darah kembali lancar,” ungkap Febri.

Sementara Kepala UDD PMI Kota Langsa, dr. Mawar Afrida mengucapkan terima kasih pada Region Head PTPN IV Regional 6 KSO yang telah rutin melakukan kegiatan donor darah rutin mulai dari tahun 2011, sewaktu nama masih PTPN I.

UDD PMI Kota Langsa sangat terbantu dengan rutinitas kegiatan donor darah yang dilaksanakan, sehingga dapat menambah stok darah dan memenuhi permintaan darah dari pasien yang membutuhkan darah di berbagai rumah sakit.

“Semoga pada tanggal 21 Oktober 2024 nanti peserta donor darah lebih ramai, sehingga darah yang diperoleh dapat banyak,” harap dr. Mawar.

Terima kasih pada Pj Walikota Langsa Syaridin atas segala dukungan, semoga ini menjadi motivasi instansi lain untuk melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin, karena setiap hari nya darah selalu dibutuhkan oleh para pasien di berbagai rumah sakit,” tandas Mawar.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

By Admin

You cannot copy content of this page