Warga Jalan Macanda Gowa di Gegerkan Aksi Gang Motor Lepaskan Anak Panah

HUKUM69 Dilihat

YUTELNews.com | Rawannya di jalan Macanda Bontotangga Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa,  mengalami Aksi serangan Gang Motor dengan ciri ciri bonceng tiga dan secara bergerombol mendatangi target terget yang sudah di Gambar, begitu pengakuan Salah seorang masyarakat yang sering menjumpai gerombolan Gang notor di Malam hari apalagi di Malam minggu mereka sering di dapati melintas dijalan.

Apalagi di Poros Macanda Maling Motor juga sering beroperasi, karna sudah ada beberapa Orang yang mengaku bahwa dirinya pernah kehilangan kendaraan roda Dua di Poros Macanda saat ia memarkir kendaraaanya dipinggir jalan bahkan ada yang di dalam rumahnya sendiri.

Selain itu aksi brutal yang dilakukan para gang motor yang sering melintas di Poros macanda dengan ciri ciri berbonceng tiga dan bergerombol selalu membuat onar dan menyerang target yang ditentukan dan tidak segan segan melepaskan anak Panahnya kepada korban yang sudah digambarnya.

Informasi yang diperoleh dari Masyarakat pada, Sabtu ,(29/10) Sekira Pukul (23.54) malam, segerombol pengendara motor dengan ciri ciri berbonceng tiga memasuki jalan Poros macanda, dan melepaskan Anak Panah pada kerumunan orang serta meletuskan petasan, sehingga mengundang perhatian masyarakat.

Menurut salah seorang pengendara yang dimintai keterangannya yang pernah jadi korban maling di macanda bahwa memang di Poros Macanda ini sangatlah rawan karena tempat beroperasinya gang motor atau perampok kendaraan dengan ciri ciri ada yng berbonceng tiga bahkan ada pula terlihat perempuan yang ikut berboncengan bahkan mereka sering melakukan frestyl dijalan seakan akan mencari lawan.

Jadi atas kejadian ini memang perlu berhati hati saat kita melintas ke poros Macanda.

Seperti informasi yang diperoleh media ini ada juga beberapa Mahasiswa yang Pernah menjadi korban Jambret di Malam hari, Tutup Andra yang pernah jadi Korban Maling motor di Macanda.

(Ibnu Radja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *