Dalam Rangka HUT Golkar Ke-59 Sebanyak 30 ribu Warga Kota Langsa akan Meriahkan Senam Kebugaran Jasmani

POLITIK32 Dilihat

YUTELNews.com | Kota Langsa – Dalam rangka HUT Golkar Ke-59 sebanyak 30 ribu lebih warga Kota Langsa akan Meriahkan Senam Kebugaran jasmani yang akan digelar di Lapangan Merdeka, Minggu (29/10/23) pukul, 07.00 Wib.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pelaksana, M Nasir, Sabtu (28/10/23) kepada wartawan di Kantor DPD Partai Golkar menjelaskan, dipastikan sebanyak 30 ribu lebih warga Kota Langsa akan memeriahkan senam kebugaran jasmani.

Menurutnya, kegiatan yang di gagas Partai Golkar tersebut untuk merajut silaturrahmi bersama warga Langsa tersebut berdasarkan kupon yang diedarkan oleh kepanitiaan HUT Partai Golkar.

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan tersebut juga sebelumnya telah dilaksanakan lomba lagu hymne dan mars Partai Golkar yang diikuti 800 peserta dan dilaksanakanya sunat massal kepada anak kurang mampu.

Ditegaskan Nasir lagi, dalam momentum memperingati HUT Ke-59 Partai Golkar, kita menyediakan 1.659 hadiah doorprize bagi warga yang hadir mengikuti senam kebugaran jasmani tersebut

“Hadiah doorprize tersebut, yakni hadiah utama dua sepedamotor,

kulkas, televisi, mesin cuci, sepeda, ricecooker dan ribuan hadiah lain,” ujarnya.

Sementara, lanjut Nasir, kegiatan tersebut direncanakan dibuka Wali Kota Langsa. “Saya dan jajaran pengurus dan panitia Partai Golkar Kota Langsa mengucapkan terimakasih atas partisipasinya yang telah meluangkan waktu, sehingga nantinya kita dapat mengikuti senam sehat jasmani HUT Ke-59 Partai Golkar Ke-59,” tandas Nasir.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *