Kepergok Mencuri Motor Milik Nelayan, Akhirnya Bonyok di Hajar Warga

HUKUM47 Dilihat

YUTELNEWS.com | Media sosial di gegerkan dengan beredarnya sebuah video dua pria yang tergeletak bersimbah darah. Jumat 24/11/2023.

Setelah di telusuri, ternyata kedua pria tersebut merupakan pencuri yang berhasil di tangkap oleh warga saat sedang melancarkan aksinya di perairan Sungai Citarum, Desa Bongas, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Kedua orang tersebut ialah RG (41) dan WS (17) mereka berdua sama-sama berasal dari Desa Majalaya, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung.

“Jadi dua orang pria yang berdarah itu maling, mereka tertangkap warga, dan Kejadiannya tadi pagi, jam 10,” kata Kapolsek Cililin, AKP Asep Saepuloh saat dikonfirmasi.

Asep Saepuloh juga menjelaskan kronologis tertangkapnya R dan W berawal saat mereka hendak mencuri motor milik seorang nelayan yang sedang mencari ikan di Sungai Citarum.

“Motornya terparkir, kemudian dari perahu pemiliknya lihat ada orang naik motor dia, dan pemiliknya langsung berteriak maling sehingga didengar oleh warga,”jelas Asep Saepuloh

Warga spontan mengejar kedua pelaku yang hendak melarikan diri, namun apes keduanya tertangkap, kemudian dihakimi sampai mengalami luka hingga darah bercucuran.

“Dikejar warga kemudian tertangkap, lalu dihakimi warga karena merasa kesal dengan aksi mereka, luka-luka dan berdarah, kemudian tergeletak seperti di video,” Kata Asep Sepuloh.

Saat ini kedua pelaku dibawa ke klinik terdekat lalu selanjutnya dibawa ke Mapolsek Cililin untuk dilakukan pemeriksaan intensif atas aksi pencurian yang mereka lakukan.

“Sekarang sudah kita amankan dan akan dilakukan pemeriksaan terkait pencurian itu,” Pungkasnya.

(D.Yoyo Wakorwil Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *