Konsolidasi Satrio Dimas Adityo Bersama Jaringan Hera Iskandar dan Tim Pememenangan Prabowo Gibran

YUTELNEWS.com | Caleg Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi mengadakan rapat konsolidasi menyongsong pemilu 2024. Konsolidasi diadakan di Kp. Cikanyere Rt 01/07 Desa Ci Sarua kecamatan Nagrak kabupaten Sukabumi , Minggu (03/12/2024). yang Hadir dalam konsolidasi ini adalah anggota DPRD Sukabumi Hera Iskandar, Yuda Sukmagara calon Bupati Sukabumi dari Fraksi Partai Gerinda bakal calon DPR RI Satro Dimas Adityo , Ibu Lina caleg Provinsi jawa barat, Para Ulama, Agus Sopian sebagai Ketua Tim ,Tokoh Masyarakat dan LSM lainnya yg ada Di Kabupaten Sukabumi.

Konsolidasi ini di adakan Kp.Ci kanyere Rt 01/07 Sangat  Antusias Kedatangan Salah Satu Caleg DPRD Dari Partai Gerinda Hera Iskandar, Dan Yuda Sukmagara di Desa Ci Sarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi bisa menjadi salah satu lumbung suara pada Pemilu 2024 Karena itu diharapkan para kader caleg turun ke bawah menyapa masyarakat. “Harapan kami ini menjadi lumbung suara Partai Grindra.Karena kita tahu bersama, pemilih terbesar di kp.Ci kanyere Rt 01/07 Desa Ci Sarua Kecamatan Nagrak kabupaten Sukabumi ada di daerah ini,” ujar Hera Iskandar Selain konsolidasi, para caleg harus menyosialisasikan program Partai Gerindra hingga menyentuh masyarakat paling bawah. Karena itu menjadi cita-cita partai Gerindra untuk menyejahterakan masyarakat. “Kami juga ingin memastikan struktur sampai tingkat desa ada, terbentuk dan bisa jalan. Kami juga fokus konsolidasi di 3 dapil di Sukabumi,” tambahnya. Partai Gerindra di kabupaten Sukabumi juga punya program pemberdayaan ekonomi masyarakat seperti pokir Jalan ,Sarana Olah Raga dan membantu masyarakat yang kesusahan. Intinya Partai Gerindra  hadir di Ci kanyere untuk masyarakat sejahtera.

Caleg Gerindra  Hera Iskandar dapat Apresiasi Antusias Warga Ci Kanyere   dan Dapat Dukungan Penuh Oleh masyarakat Supaya  partai Gerindra menang di pemilu 2024 konsolidasi  Hera Iskandar Ini  Memberikan 2 Unit Mobil Ambulance ke Warga Ci kanyere, Pungkasnya”

Melki Selaku Tim Masyarakat Ci Kanyere Sangat Senang dengan Pemberian 1 Ambulance untuk Masyarakat Ci kanyere dan Masyarakat Siap Menjadi Pemenangan Hera Iskandar dari praksi Partai Gerindra dan Masyarakat Mengucapkan Beribu – Ribu Terima Kasih atas Bantuannya Yang pk Hera Iskandar Berikan .”

(Idam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page