YUTELNEWS.com | Kota Langsa – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Aceh Tgk. H. M. Fadhil Rahmi, LC, M.Ag (Syekh Fadhil) mengunjungi Posko pemenangan Rumah Kita Bersama (RKB) Kota Langsa, Jln Islamic Center Gampong PB. Seulemak, Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Rabu (09-10-2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi kepada para pendukung pasangan calon Gubernur Nomor Urut 1 Bustami Hamzah, SE, M.Si (Om BUS) dan Tgk. H. M. Fadhil Rahmi, LC, M.Ag (Syekh Fadhil) di Kota Langsa.

Dari pantauan awak media, posko pemenangan RKB menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Syekh Fadhil di Kota Langsa.

Dalam kunjungan itu, Syekh Fadhil beserta rombongan disambut oleh Ketua RKB Kota Langsa AKBP (Purn) H. Basri, SH, MH dan puluhan tokoh tim pemenangan RKB. Kota Langsa.

Sebagai protokoler dalan penyambutan Calon Wakil Gubernur Aceh Nomor Urut 1 itu, Drs.H.M.Jalal Luddin Raden, mengucapkan selamat datang kepada Syekh Fadhil yang telah memberi ruang kepada para pendukungnya untuk saling menyapa dan mempererat silaturahmi antara Syekh Fadhil dan simpatisan.

Selanjutnya Calon orang nomor 1 di Provinsi Aceh tersebut juga bercengkrama dan berbincang kepada pendukungnya tentang upaya menyejahterakan masyarakat Aceh dan Khususnya para kaum perempuan Aceh dan terkhusus Kota Langsa.

Selain itu, target kami menyelaraskan pembangunan infrastruktur khususnya jalan juga ingin sebuah perubahan Aceh yang baik menjadi lebih baik menjadi prioritas Paslon Gubernur Aceh Bustami Hamzah, SE., M.Si (Om BUS) dan Tgk. H. M. Fadhil Rahmi, LC., M.Ag (Syekh Fadhil), ujarnya.

Kepada Tim ses dan relawan, Syekh Fadhil mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Posko RKB Kota Langsa merupakan bentuk saling support untuk menghadirkan pembangunan yang lebih baik di Kota Langsa.

“Hari ini kita bersilaturahmi untuk saling support, kita bersama berjuang untuk Aceh dan untuk Kota Langsa,” pungkasnya.

Dirinya juga mengatakan, bahwasannya beliau merupakan anak Langsa, saya lahir di Langsa dan pada saat saya pulang dari Arab Saudi (Mesir), saya juga tinggal di Langsa tepatnya di Gampong siderejo dan melanjutkan karier sebagai dosen di Universitas Zawiyah Cot Kala Langsa selama dua tahun, kemudian melanjutkan sekolah S2 ke Banda Aceh dan menetap di Banda Aceh hingga sampai saat ini, ujarnya.

Saya juga mengajak seluruh Masyarakat Kota Langsa untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nuraninya. Menurutnya kesalahan dalam memilih, dapat merugikan harapan masyarakat selama 5 tahun kedepan.

“Untuk di kota Langsa, kami ingatkan seluruh masyarakat Kota Langsa jangan lupa untuk pilih pemimpin sesuai hati nurani kalian. Jangan sampai salah pilih, kalau salah pilih nanti ruginya 5 tahun,” ujarnya.

“Jadi pilih yang sesuai hati nurani, semuanya baik insya Allah nanti yang menang pun akan jadi yang terbaik. Bustami Hamzah, SE., M.Si (Om BUS) dan Tgk. H. M. Fadhil Rahmi, LC., M.Ag (Syekh Fadhil) menang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua RKB Kota Langsa AKBP (Purn) H. Basri., SH.,MH menyampaikan hasil komunikasi dari kunjungan silaturahmi Cawagub Aceh Syekh Fadhil itu.

“Alhamdulillah kita kedatangan Syekh Fadhil , Calon Wakil Gubernur Aceh dalam suasana akrab dan kekeluargaan, kedatangan beliau kesini merupakan bentuk silaturahmi, kita ngobrol dan kita ketemu klik antara kami dengan beliau yang pada saatnya nanti memiliki satu cita-cita yang sama,” paparnya.

Pria yang merupakan tokoh masyarakat di Kota Langsa tersebut juga menjelaskan bahwa visi misi Om BUS-Syekh Fadhil selaras dengan upaya menghadirkan pembangunan yang sesuai harapan masyarakat di Aceh khususnya Kota Langsa.

“Visi misi Om BUS-Syekh Fadhil ini dengan RKB itu insya Allah bisa sama, antara perkembangan kemajuan Provinsi Aceh yang pada akhirnya juga berdampak kepada Kota Langsa” tandasnya.

Diakhir sambutannya AKBP (Purn) H. Basri., SH.,MH juga mengingatkan kepada Syekh Fadhil agar kiranya segera menerbitkan SK Kepada Tim pemenangan Om BUS-Syekh Fadhil, agar kiranya bisa lebih leluasa untuk bekerja demi kemenangan Calon Gubernur nomor urut 1, tegasnya

Adapun Partai Pengusung Om BUS-Syekh Fadhil adalah, Partai Nasdem, Golkar, PAN, Partai Adil Sejahtera (PAS), PDA, Gelora Indonesia serta Partai Buruh.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

By Admin

You cannot copy content of this page