Pemdes Labuhan Labo Salah satu Desa yang Berhasil di Jalankan Pembangunan di PSP Tenggara Sumut Dipimpin Bapak Kades

NEWS33 Dilihat

YUTELNEWS.com |Desa labuan labo salah satu desa yang berhasil dalam menjalankan pembangunan di kota Padangsidimpuan Sumatera Utara, yang mana ketika awak media ini menemui kepala desa (Kades) yang akrab disapa mas Hadi.

Disela-sela kegiatan sehari harinya, disambut dengan senyumnya yang khas ,dimana semua akses jalan di desa tersebut sudah tertata dengan baik yang mana dulunya sangat memprihatinkan kini sudah dinikmati masyarakat dengan senang.

Anggaran dana desa (DD) disalurkan sesuai tupoksinya.

“kita transfaran kok mas ujar beliau dan disaat pemilihan Kades beberapa waktu yg lalu beliau menang telak dengan Cakades lainnya,walaupun beliau menang tetap saja sistem yang dijalankan dengan sistem kekerabatan di lingkungan desa tersebut,” tuturnya.

Mas Hadi selama ini dikenal supel, ramah, peduli, mengajak semua warga bekerja sama baik itu dalam hal yg serumit apapun kita mari kita cari solusinya.

labuan labo lama dikenal dgn pengrajin perabot rumah tangga di wilayah Tabagsel ,mas Hadi salah satu pengusaha perabot yg dikatakan sudah mapan,namun beliau lebih mengutamakan abdi negara dikesehariannya,semoga desa labuan labo semakin berkiprah maju dan berkembang kedepannya dibawah pimpinan mas hadi Santoso.

(Kabiro Zainal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *